10/24/2016T10/24/2016

Cara Paling Mudah Merawat Kulit Tubuh dengan Mengkonsumsi Air Putih

/* kode iklan */
/* kode iklan */
Kulit merupakan bagian dari liar tubuh yang memengang peranan penting dalam menjaga organ dalam, namun dari kebangakan orang mengabaikan tentang cara merawat kulit bahkan tidak peduli dengan kesehatan kulit, mungkin mereka tidak tahu cara merawat kulit atau memang sengaja tidak memperhatikan kulit. Namun walaupun tidak memperhatikan kulit ada saja orang yang tetap selalu ingin cantik dan ingin sehat, saya rasa itu mustahil bukan? bila ada orang yang ingin cantik namun tidak merawat kulit pasti tidak akan tercapai bukan?  Apabila memang benar-benar ingin memiliki kulit tubuh yang selalu terlihat cantik dan awet muda, seharusnya lebih memperhatiakan kesehatankulitnya. Sebagai pemilik yang menginginkan kulit yang sehat, kita harus bisa menjaga kulit dari segala jenis ancaman debu polusi dan lain sebagainya yang bisa membahayakan kulit kita.


Secara tidak sadar, debu dan polusi dan pemakaian komestimk secara berlibihan akan mempengaruhi kesehatan kulit kita kulit akan merasa seperti terbakar, kering maupun kusa, bahkan akanj timbul bintik merah. Semua hal itu masalah kulit menjadi tidak sehat dan bisa saja menimbulkan rasa sakit pada kulit yang membahayakan. Berbagai cara bisa dilakukan dalam merawat kulit kita asalkan yang punya ingin merawat kulit. Hanya saja banyak juga orang yang tidak melakukannya karena berbagai alasan yang kadang tidak masuk akal. Padahal cara itu tidak memakan waktu yang terlalu lama dan tidak membutuhkan biaya yang terlalu besar pula.

Cara praktis yang paling mudah untuk merawat kesehatan kulit adalah dengan banyak mengonsumsi air putih setiap hari. Bagaimanapun jenis kulit yang dimiliki, air putih adalah yang paling aman karena air bersifat basa. Air bisa membantu memproduksi minyak atau biasa disebut sebum. Minyak itu berasal dari kelenjar yang bernama sebasea. Cara merawat kulit yang maksimal bisa ditempuh dengan meminum setidaknya 7 (tujuh)sampai 8 (delapan)gelas air setiap harinya. Kita juga harus memilih makanan yang baik untuuk tubuh kita. Perlu diingat makanan yang memiliki nrasa asam sebaiknya dihindari karena kulit akan menjadi kering, jadi usahakan hindari makanan yang memiliki tersebut ya. Karena makanan yang memiliki rasa asam bisa memimbulkan alergi pada kulit. Lebih baik mengonsumsi makanan yang mengandung banyak serat contohnya sayuran dan buah yang mengandung bisa diperoleh di dipasaran atau supermaket.

Jika keluar rumah usakan memakai pelindung tubuh seperti payung karena pancaran sinar matahari akan mambakar kulit kita sehingga kulit akan merasa perih. Selain itu juga kita perlu melakukan kegiatan olah raga secara rutin dan istirahat yang cukup pada malam hari cara inilah yang akan membantu menjaga kesehatan kulit kita. Maka dari itu kita perlu manjaga kulit kita mulai dari sekarang.
/* kode iklan */

jangan lupa iklannya diklik ya, to "Cara Paling Mudah Merawat Kulit Tubuh dengan Mengkonsumsi Air Putih"

Post a Comment