8/27/2016T8/27/2016

Penemuan Jenis Ular Baru, Yang membuat Para Ilmuan ...!!

/* kode iklan */
/* kode iklan */

Di sebuah kota Mexico Bertempat di Sierra de Zongolica di Mexico Tengah. Ilmuan berhasil menemukan ular jenis baru yang berwarna mencolok.

Ular ini berwarna hitam belang jingga, ular tersebut diberi nama Geophis lorancai. Ular ini gemar bersembunyi di antara dedaunan atau dibawah kayu dengan ketinggian 1210-1700 diatas permukaan laut



Ular yang bernama Geophis lorancai menjadi spesies yang ke 50 diantara spesies Geophis, 49 spesies lainnya berhasil ditemukan dan diidentifikasi dan masuk katalog. Geophis lorancai memiliki perbedaan yang banyak diantara spesies lainnya, dari warna, sisik, dan giginya.

Tetapi ular ini memiliki kemiripan dengan spesies Geophis turbidus, tetapi hasil genetik berkata mereka berasal dari spesies yang berbeda.

"Kedua ular ini memang sangat mirip satu dengan lainnya, tetapi setelah dianalisis lebih lanjut ternyata ada perbedaan yang mencolok yaitu molekuler dan pemeriksaan spesimen, akhirnya para ilmuan mengetahui bahwa ular ini berbeda", dikutip melalui Geograpic diri SciNews
/* kode iklan */

jangan lupa iklannya diklik ya, to "Penemuan Jenis Ular Baru, Yang membuat Para Ilmuan ...!!"

Post a Comment