8/31/2016T8/31/2016

Dahsyatnya Kekuatan Petir, Yang Membunuh Sekawanan Rusa

/* kode iklan */
/* kode iklan */


(29/08/2016) Sekitar 300 lebih rusa liar mati tersambar petir didataran tinggi Hardangervidda, Norwegia Selatan, Tempat ini banyak dikunjungi oleh wisatawan asing karena tempat ini sangat indah pemandangannya.

Dilansir oleh The New YOrk Times, sekitar 70 ekor anak sapi juga mati dalam peristiwa ini, yang terjadi pada hari jumat lalu. Lima rusa liar dilaporkan mampu bertahan hidup namun rusa tersebut terpaksa harus dimatikan karena rusa tersebut mengalami luka yang cukup parah.

"Kami belum melihat kejadian dengan jumlah sebayak ini", Kata Kjartan Knutsen, Pejabat INspektorat Alam Badan Lingkungan Hidup Norwegia.

Baca Juga:
  1. Ditinggal Terus Oleh Ibunya Untuk Bekerja, Balita Ini Terpaksa Minum ASI Langsung Dari Sapi - New !!
  2. Fakta Versus Hoax
  3. Gila, Menantu Ini Tega Meninggalkan Istri dan Menikahi Mertuanya
  4. Gila, Pria ini Melakukan Hubungan Intim Dengan Knalpot - New !!
  5. Gila, Wanita Ini Bawa Anak Telanjang Ke Supermarket Tanpa Rasa Bersalah
  6. Heboh, Anu Zaskia Gotik Dipegang dan Dicium Oleh Pria
  7. IH Ngeri, Bocah 11 Tahun Tewas di Makan Piranha Kondisinya Mengerikan
Knusen menambahkan hal ini terjadi karena rusa liar tersebut suka sekali menggerombol untuk melindungi saat terjadi badai.

"Rusa biasanya berkerumun jika terjadi badai hal ini untuk melindungi diri, tetapi hal ini yang membuat mereka mati. Bangkainya tergeletak dalam jumlah yang besar dan bertumpuk tumpuk" Jelas Knutsen,.

Olav Strand, peneliti senior Institut Penelitian Alam Norwegia, yang datang ke lokasi kejadian mengatakan hewan-hewan itu mati seakan ada yang menekan tombol off".

"Petirnya sangat dasyat, hujan deras disertai badai, dan seluruh kawanan rusa tersebut tergeletak tak bernyawa",kata Strand.

Menurut dia, Satu-satunya insiden yang dapat dibandingkan dengan insiden ini adalah matinya 280 rusa saat terjadinya longsor salju dipuncak gunung Snohetta pada 2015.

" Rusa merupakan hewan yang suka mengelompok, dan itulah mengapa insiden ini dapat terjadi..

Jangan lupa di share ya ....!!!


/* kode iklan */

jangan lupa iklannya diklik ya, to "Dahsyatnya Kekuatan Petir, Yang Membunuh Sekawanan Rusa"

Post a Comment