6/13/2016T6/13/2016

Misteri Segitiga Bermuda Terungkap

/* kode iklan */
/* kode iklan */

Segitiga bermuda

Segitiga Bermuda adalah daerah laut antara Florida, Puerto Rico, dan Bermuda. Selama beberapa abad terakhir, bahwa puluhan kapal dan pesawat telah menghilang secara misterius di daerah tersebut, sehingga mendapat julukan "The Devil Segitiga." Orang-orang bahkan pergi jauh untuk membuktikan bahwa itu adalah daerah ekstra-terestrial kegiatan atau bahwa ada beberapa penyebab ilmiah alam yang aneh bagi daerah tersebut; tapi kemungkinan besar, itu hanya sebuah daerah di mana orang telah mengalami banyak nasib buruk yang terjadi di daerah tersebut
reputasi Segitiga Bermuda mulai terdengar saat zaman Christopher Columbus. Menurut log-nya, pada tanggal 8 Oktober, 1492, Columbus menatap kompas dan melihat bahwa ada hal yang aneh terjadi. Dia tidak memberitahukan krunya pada awalnya, karena memiliki kompas yang tidak mengarah ke utara akhirnya Christopher Columbus memberi tahu dan kru menepi dan menjadi panik. Hal ini mungkin merupakan keputusan yang baik mengingat tiga hari kemudian ketika Columbus melihat cahaya aneh, awak mengancam untuk kembali ke Spanyol.

Ini dan lainnya melaporkan masalah kompas di wilayah tersebut memunculkan mitos bahwa kompas semua akan mati di Segitiga bermuda tersebut, yang tidak benar, atau setidaknya adalah berlebihan dari apa yang sebenarnya terjadi seperti yang Anda lihat. Meskipun demikian, pada tahun 1970 AS Coast Guard, mencoba untuk menjelaskan alasan di Segitiga, menyatakan:

Pertama, "Setan Triangle" adalah salah satu dari dua tempat di bumi yang kompas magnetik tidak menunjuk ke arah utara sejati. Biasanya mengarah ke utara magnetik. Perbedaan antara kedua dikenal sebagai variasi kompas.  Jika variasi kompas ini atau kesalahan tidak dikompensasi, navigator bisa menemukan dirinya jauh dari jalur dan dalam kesulitan besar.
Pada tahun 2005, Coast Guard ditinjau kembali masalah ini setelah produser TV di London bertanya tentang hal itu untuk program yang sedang dikerjakannya. Dalam hal ini, mereka benar mengubah lagu mereka tentang bit medan magnet yang menyatakan,

Banyak penjelasan telah dikutip sifat magnetik yang tidak biasa dalam batas-batas Segitiga. Meskipun medan magnet di dunia berada dalam fluks konstan, "Segitiga Bermuda" tetap relatif tidak terganggu. Memang benar bahwa beberapa nilai magnetik yang luar biasa telah dilaporkan dalam Segitiga, tetapi tidak untuk membuat Segitiga lebih tidak biasa daripada tempat lain di Bumi.


Segitiga bermuda

Legenda Segitiga Bermuda yang modern mulai tahun 1950 ketika sebuah artikel yang ditulis oleh Edward Van Winkle Jones diterbitkan oleh Associated Press. Jones melaporkan beberapa insiden menghilang kapal dan pesawat di Segitiga Bermuda, termasuk lima pembom torpedo Angkatan Laut AS yang hilang pada 5 Desember 1945, dan pesawat komersial "Star Tiger" dan "Star Ariel" yang hilang pada 30 Januari, 1948 dan Januari 17 1949 masing-masing. Semua mengatakan, sekitar 135 orang yang belum ditemukan, dan mereka semua hilang sekitar Segitiga Bermuda. Seperti Jones mengatakan, "mereka ditelan tanpa jejak."

Itu buku 1955, The Case untuk UFO, oleh M. K. Jessup yang mulai menunjuk jari pada bentuk kehidupan asing. Setelah semua, tidak ada mayat atau puing-puing yang ditemukan. Pada tahun 1964, Vincent H. Gaddis-yang menciptakan istilah "Segitiga Bermuda" menulis sebuah artikel yang mengatakan lebih dari 1000 nyawa hilang di daerah daerah tersebut. Dia juga sepakat bahwa itu adalah "pola kejadian aneh." Obsesi Segitiga Bermuda mencapai puncak pada awal tahun 1970 dengan terbitnya beberapa buku paperback tentang topik, termasuk buku terlaris oleh Charles Berlitz, Segitiga Bermuda.

Namun, kritikus Larry Kusche, yang diterbitkan misteri Segitiga Bermuda : pada tahun 1975, menyatakan bahwa penulis lain telah melebih-lebihkan tentang segitiga bermuda dan tidak melakukan penelitian apapun . Mereka disajikan beberapa kasus menghilangnya pesawat dan kapal sebagai "misteri" , dan beberapa kasus dilaporkan bahkan tidak terjadi di Segitiga Bermuda.

Setelah ekstensif meneliti masalah ini, Kusche menyimpulkan bahwa jumlah hilang yang terjadi dalam Segitiga Bermuda tidak benar-benar betul semua, dan bahwa penulis lain menyajikan informasi yang keliru-seperti melaporkan badai yang terjadi pada hari yang sama dengan hilangnya berbagai kapal, dan kadang-kadang bahkan membuatnya tampak seolah-olah kondisi sudah tenang untuk tujuan menciptakan cerita sensasional. Singkatnya: sebelumnya penulis Segitiga Bermuda tidak melakukan penelitian mereka hanya membuat cerita saja.

Buku ini melakukan penelitian yang menyeluruh membongkar mitos Segitiga Bermuda. Ketika penulis seperti Berlitz dan lainnya tidak dapat membantah temuan Kusche, bahkan banyak orang yang percaya dengan misteri segitiga bermida ini karena banyak artikel majalah, acara TV, dan film terus membuat mitos  Segitiga Bermuda.

Karena jumlah yang hilang di Segitiga Bermuda tidak lebih besar daripada yang diberitakan di dunia. Tapi jika Anda masih yakin bahwa Segitiga adalah kuburan kapal, berikut adalah beberapa penjelasan alami dari Coast Guard untuk memerangi beberapa "alien" dan lainnya teori fantastis.

Mitos tentang hilangnya berbagai kapal dapat dikaitkan dengan fitur unik di daerah itu. The Gulf Stream, arus laut hangat mengalir dari Teluk Meksiko sekitar Selat Florida ke timur laut menuju Eropa, sangat cepat dan turbulen. Hal ini dapat dengan cepat menghapus bukti bencana.

Karibia-Atlantik badai tak terduga yang melahirkan gelombang ukuran besar serta waterspouts sering mengancam bagi pilot dan pelaut. (Belum lagi bahwa kawasan ini sering terjadi "badai gang.") Topografi dasar laut bervariasi dari beting luas untuk beberapa parit laut terdalam di dunia. Dengan interaksi arus yang kuat atas terumbu, topografi dalam keadaan terus-menerus berubah dan melahirkan pengembangan bahaya navigasi baru.

Tidak diremehkan adalah faktor manusia. Sejumlah besar kesenangan kapal wisata air antara Florida Gold Coast (daerah paling padat penduduknya di dunia) dan Bahama. Semua itu sering, menyebrangi laut dengan perahu kecil, kurangnya pengetahuan bahaya daerah dan kurangnya ilmu pelayaran baik.

Jika Anda menyukai artikel ini, jangan lupa share keteman anda ya..!!!

Bonus Fakta:


"Segitiga" lain misterius adalah Michigan Segitiga-daerah yang membentang antara Michigan dan Wisconsin atas pusat Danau Michigan di mana telah terjadi kasus hilangnya Kapten George R. Donner yang konon hanya menghilang dari kabinnya pada O.S. McFarland karena mengangkut batubara ke Wisconsin. Pada tanggal 28 April 1937, pasangan kedua pergi untuk mengatakan kepadanya mereka mendekati pelabuhan, tapi tidak ada yang bisa menemukannya di mana pun kapalnya. Dalam contoh lain, sebuah pesawat terbang di atas segitiga dan * ternyata * menghilang begitu saja. Sejumlah kecil puing yang ditemukan mengambang di air, tapi sisa reruntuhan dan tubuh penumpang tidak ditemukan. Jika Anda percaya dengan hal tersebut silahkan....!!!
/* kode iklan */

jangan lupa iklannya diklik ya, to "Misteri Segitiga Bermuda Terungkap"

Post a Comment