6/18/2016T6/18/2016

10 Hewan Tercepat Di Bumi

/* kode iklan */
/* kode iklan */

Seberapa cepat Anda dapat berjalan? Penelitian menunjukkan bahwa manusia bisa berlari secepat 40 mil per jam di dalam teori tapi lari kecepatan rata-rata untuk berlari adalah 12-15 mph.

Anda mungkin berpikir, "itu tidak terlalu buruk," tetapi karena Anda akan melihat, lari 15 mph tidak akan cukup untuk memenangkan perlombaan dengan salah satu hewan tercepat di bumi. Banyak hewan bisa jauh lebih cepat dari kita, beberapa dari mereka adalah predator. Berikut hewan tercepat di bumi? Mari kita cari tahu.

1. Peregrine Falcon
Peregrine Falcon


Peregrine falcon adalah jenis burung yang terbang sanat cepat, namun diadia mampu menyelam dengan sangat cepat. Dia  mampu menyelam mencapai kecepatan hingga 200 mph membuatnya menjadi pemburu yang menakutkan. dan tidak salah jika hewan Ini adalah hewan tercepat di planet ini ketika dia menyelam.

2. Frigate Bird
Frigate Bird


Burung ini membuat elang pemburu terlihat lambat dibandingkannya. Dia dapat terbang mencapai kecepatan hingga 95 mil per jam jauh lebih cepat dari Anda berkendara di jalan raya. Dia memiliki lebar sayap yang besar dibandingkan badannya dan dapat tinggal di udara untuk waktu yang sangat lama. Kadang burung ini mampu terbang hingga  seminggu. Bagaimana menurut anda untuk kecepatan dan daya tahan burung ini? Hebat bukan.

3. Sail Fish
Sail Fish

Apa hewan laut tercepat? Sail Fish jawabannya, yang dapat berenag hingga kecepatan 68 mil per jam-lagi-lagi lebih cepat dari yang Anda gunakan untuk mengemudi di jalan raya. Dapatkah Anda bayangkan balap bersama kendaraan Anda ? Itulah salah satu hewan laut yang tercepat dimuka bumi ini.

4. Cheetah
Cheetah

Hewan tercepat di dunia ini tentu saja cheetah. Hewan ini sebenarnya hanya sedikit lebih cepat dari kijang tanduk bercabang, dan dapat mencapai kecepatan hingga 61 mil per jam. Catatan ini diperoleh oleh cheetah berusia 11 tahun pada tahun 2012 bernama Sarah. Tidak seperti kebanyakan hewan lain di daftar ini, cheetah adalah predator. Ini merupakan ancaman serius bagi hewan di daftar ini yang mendiami wilayah geografis yang sama (bukan hanya padang rumput, tapi lingkungan hutan juga).

cheetah adalah pelari, tidak pelari jarak jauh, namun kelincahan dengan kecepatan adalah serangan mematikan . Cheetah juga memiliki akselerator sangat cepat, dan bisa jalan sampai kecepatan empat kali lebih cepat dari manusia . Mereka juga dapat berhenti dengan sangat cepat. Hal ini juga menarik untuk dicatat bahwa kecepatan dan kelincahan cheetah tidak diimbangi dengan kekuatan. cheetah ini cukup rapuh jika berkelahi dengan predator lainnya. Akibatnya, mereka akan cepat menyerahkan mangsa kepesaingnya. Sebuah cheetah terluka tidak dapat berjalan dengan cepat, yang dapat menempatkan hidupnya dalam bahaya.

5. Pronghorn Antelope
Pronghorn Antelope

kijang ini mengambil tempat kedua di antara hewan darat untuk soal kecepatan. Kecepatan  60 mil per jam Hal ini dapat dengan mudah untuk menghindari predator yang ingin memangsanya. Kenyataan tentang Pronghorn Antelope bahwa Pronghorn Antelope jauh lebih cepat dari predator yang menghuni Amerika Utara.

pronghorn memiliki sejumlah adaptasi khusus yang memungkinkan untuk berfungsi pada kecepatan tinggi, termasuk badan yang lunak, menunjuk jari kaki untuk menyerap kejutan, dan organ ekstra besar yang membantu dengan asupan udara.

6. Blue Wildebeest
Blue Wildebeest

hewan darat lain cepat yang juga mendiami dataran adalah Blue Wildebeest. Mereka tidak cukup secepat Pronghorn Antelope, tapi masih cukup mengesankan di sekitar 50 mil per jam.

7. Singa
Singa

Untuk Blue Wildebeest, kecepatan tercepat singa hampir sama persis dengan Blue Wildebeest. Lions bisa mengejar mangsa mereka di sekitar 50 mil per jam, membuat mereka predator sangat mematikan di dataran.

8. Thomson Gazelle
Thomson Gazelle

Ini adalah makhluk lain dalam kategori yang sama dengan wildebeests dan singa, Dia juga mampu berjalan pada sekitar 50 mil per jam. Dengan kecepatan itu Thomson Gazelle dapat bersaing dengan singa dan cheetah dan rusa. Sayangnya untuk Thomson Gazelle, mereka adalah mangsa dari cheetah, binatang tercepat di daftar kami.

9. Kelinci
Kelinci

Salah satu hewan kecil di daftar kami adalah kelinci . makhluk kecil ini dapat berjalan sangat cepat, mencapai kecepatan hingga 47 mil per jam.

10. Elk
Elk


Elks bisa sangat besar, tetapi ukuran mereka dapat menipu Anda. rusa ini mampu berjalan pada kecepatan setinggi 45 mil per jam. Jangan membuat rusa marah. Jika anda tak ingin terluka

Seperti yang Anda lihat, ada beberapa hewan mengesankan didaratan, serta di laut dan udara. Hewan-hewan yang luar biasa menampilkan berbagai cara bahwa hewan tersebut dapat beradaptasi untuk memenuhi perannya baik predator atau herbivora. Sementara kita mungkin berada di puncak berkat rantai makanan.

Jika informasi ini bermanfaat jangan laupa dishare ya...!!!

/* kode iklan */

jangan lupa iklannya diklik ya, to "10 Hewan Tercepat Di Bumi"

Post a Comment